Jual Bibit Alpukat Kualitas SUPER Beli Banyak Makin Hemat Terpercaya 085295029616

Selamat Datang di Pusat Jual Bibit Alpukat, Kualitas SUPER Terpercaya sejak Tahun 90 an Harga Grosir Genjah Siap Antar SeNusantara. Beli banyak Harga Lebih Hemat + Gratis Ongkir

Jual Bibit Alpukat- Penyuplai Bibit Buah Terpercaya sejak tahun-90’an, sampai sekarang ini permintaan Bibit Alpukat di tempat kami tergolong sangat tinggi. Hal ini disebabkan peminat Bibit Alpukat sangat faham akan omset menggiurkan untuk siapa saja yang membudidayakannya. Sehingga Tanaman Buah Alpukat mempunyai peluang yang bagus dalam dunia buah-buahan.

Jual Bibit Alpukat Kualitas SUPER Beli Banyak Harga Grosir

Jual Bibit Alpukat Kualitas SUPER Harga Grosir-Jika kita berbicara tentang es buah ataupun es teler, pastinya akan terasa kurang jikalau tidak ada buah alpukat. Yahh.. Buah Alpukat merupakan salah satu buah yang menambah kenikmatan es teler ataupun es buah tersebut.

Buah alpukat adalah salah satu jenis buah-buahan yang digemari oleh masyarakat Indonesia, walaupun rasanya tidak begitu manis, namun masyarakat indonesia banyak menyukainya. Sangatlah cocok untuk anda yang ingin ber Bisnis Buah Alpukat. 

Disini kami Jual Bibit Alpukat dengan Kualitas yang SUPER dan Harganya Grosir untuk para pecinta buah alpukat maupun para petani yang ingin menyiapkan bibit alpukat dengan kualitas SUPER dan Harga Grosir, sehingga anda mendapatkan hasil memuaskan saat panen.

PERCAYAKAN KEBUTUHAN BIBIT ANDA PADA KAMI..! 

+Kami akan membimbing Anda dari pertama olah lahan dan penanaman sampai waktu panen yang baik, dan bila terjadi kerusakan dalam pengiriman maka akan saya ganti. Kami berlebel, jujur, amanah dan terpercaya, karena kami RESMI dan tidak ada unsur tipu sama sekali.

√ [ Harga Promo] 2020 Bagi Pembelian 2 Juta ke Atas

~~ Harga Grosir~~

~~ Gratis Ongkir Untuk Pulau Jawa Saja~~

CARA PESAN

1. Nama Anda        :
2. Alamat lengkap :
3. Pesan Jenis         :
4. Jumlah Pesanan :

Copy  >  Isi Data Diri  >  Pemesanan Lewat WA Anda

Lalu kirim ke WA yang di bawah

Jual Bibit Alpukat Mentega

Jual Bibit Alpukat Mentega- Alpukat mentega adalah salah satu jenis terbaru alpukat. Jual bibit alpukat mentega memiliki rasa alpukat yang sangat manis dan memiliki daging buah yang tebal, bertekstur kenyal tak berair. Daging buahnya memiliki warna kuning bersih seperti warna mentega dan sangat menarik ketika dilihat.

Jual Bibit Alpukat Mentega- Alpukat Mentega ini termasuk salah satu jenis buah yang tidak mengenal musim dan sangat rajin berbuah. Dapat berbuah sepanjang tahun, produksi perpohon dapat mencapai 350-450 buah sekitar 225 kg/tahun.

Jual Bibit Alpukat Mentega- Tanaman buah alpukat ini, bisa ditanam di dataran tinggi ataupun dataran rendah. Selain dapat ditanam dikebun dapat juga ditanam didalam Pot dan perawatannya juga jauh lebih mudah.

115.000/bibit

70.000 /bibit

Jual Bibit Alpukat Miki Tanpa Ulat

Jual Bibit Alpukat Miki– Alpukat Miki memiliki keistimewaan tersendiri yakni bentuknnya yang kecil nan imut.  Meskipun ukurannya agak kecil tetapi daging buahnya cukup tebal, berwarna kuning, dan tekstur buahnya yang lembut tanpa rasa pahit.

Jual Bibit Alpukat Miki– Jual bibit alpukat miki memiliki rasa alpukat yang tak perlu ditanyakan lagi karena alpukat miki ini tidak kalah saing dengan jenis-jenis alpukat unggul lainnya. Hal ini membuat alpukat miki selalu dicari para penggemarnya.

Jual Bibit Alpukat Miki– Keunggulan lainnya ada pada tanaman alpukat miki ini. Sifatnya yang genjah, cuma umur 2 – 3 tahun pohon alpukat ini sudah dapat berbuah. 

115.000/bibit

70.000 /bibit

Jual Bibit Alpukat Wina Tahan busuk

Jual Bibit Alpukat Wina- Alpukat Wina memiliki daging buah yang tebal dan warna kulitnya hijau mengkilap. Jual bibit alpukat Wina memiliki ukuran alpukat sebesar 1,3-1,8. Selain rasanya nikmat dengan daging buah yang cukup besar, Ciri-ciri lainnya ialah memiliki daun memanjang 12-25 cm dan berbunga kekuningan dengan ukuran sekitar 5-10 mm

Jual Bibit Alpukat Wina- Keunggulan paling istimewa buah alpukat wina adalah mempunyai daya simpan yang relatif lama, buah alpukat wina akan masak/matang 15 hari setelah dipanen, hal ini sangat cocok untuk pengusaha buah alpukat jikalau mengirim buah alpukat ketempat yang jauh tanpa khawatir buah busuk.

115.000/bibit

70.000 /bibit

Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo

Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo- Alpukat alligator, dari namanya saja terdengar menyeramkan, namun siapa sangka jenis alpukat ini malah menjadi primadona di antara jenis-jenis alpukat lainnya.

Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo- Alpukat Aligator termasuk salah satu jenis alpukat kualitas SUPER, jenis alpukat ini dikatakan SUPER karena keunggulannya dari segi ukuran yang lebih besar dari jenis alpukat lainnya, dari segi rasa juga tidak usah ditanya lagi, karena alpukat aligator mempunyai rasa manis yang khas.

Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo- Selain itu, daging buahnya juga begitu tebal dan padat serta teksturnya yang lembut sangatlah cocok untuk memuaskan penikmat alpukat.

145.000/bibit

90.000 /bibit

Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER

Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER- Buah Alpukat Tanpa Biji adalah salah satu macam buah alpukat Unggul SUPER, terkenal akan buahnya yang tidak mempunyai biji. Jual bibit alpukat tanpa biji memiliki daging buah alpukat yang melimpah dengan rasa manis dan tekstur yang lembut padat.

Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER- Walaupun Mempunyai keunggulan yang begitu unik yakni tanpa biji, namun hal tersebut tidak sama sekali mengurangi kualitas yang terkandung pada buah alpukat tanpa biji.

Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER- Buah Alpukat Tanpa Biji saat ini banyak yang membudidayakan, karena buahnya yang unik yakni tanpa biji, buah dagingnya yang lebih banyak dan mudah membudidayakannya karena pohonnya yang genjah.

145.000/bibit

90.000 /bibit

√ [ Harga Promo] 2020 Bagi Pembelian 2 Juta ke Atas

~~ Harga Grosir~~

~~ Gratis Ongkir Untuk Pulau Jawa Saja~~

CARA PESAN

1. Nama Anda        :
2. Alamat lengkap :
3. Pesan Jenis         :
4. Jumlah Pesanan :

Copy  >  Isi Data Diri  >  Pemesanan Lewat WA Anda

Lalu kirim ke WA yang di bawah

Panduan Budidaya Buah Alpukat agar Cepat Berbuah

Menanam tanaman alpukat sebenarnya tidak begitu sulit, meskipun demikian, kita juga harus mengerti cara menanam tanaman buah alpukat yang baik dan benar agar tanaman buah alpukat bisa tumbuh dengan baik dan segera berbuah.

Pemilihan Bibit Unggul

Bibit yang unggul adalah salah satu hal penting dalam menanam buah alpukat karena yang menentukan kualitas buahnya adalah bibit tersebut. Disini kami menyediakan bibit unggulan kami yang mampu memuaskan Anda.

  • Jual Bibit Alpukat Mentega Legit
  • Jual Bibit Alpukat Miki Tanpa Ulat
  • Jual Bibit Alpukat Wina Tahan Busuk
  • Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo
  • Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER

Pengolahan Lahan & Penanaman Bibit Alpukat

Waktu penanaman bibit Alpukat yang paling baik adalah ketika awal musim penghujan, karena tanah pada lubang tanam tidak mengalami penurunan kualitas tanah. Hal yg paling perlu diperhatikan adalah tanah sekitarnya harus lebih rendah dari tanah lubang tanam. Hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi genangan air pada tanaman bila turun hujan.

Berikut adalah langkah-langkah Penanaman Bibit Alpukat:

  • Tanah digali dengan ukuran panjang, lebar, dan tinggi 75 cm, biarkan terbuka selama kurang lebih 2 minggu.
  • Pisahkan tanah bagian atas dan bawah.
  • Lalu tutup kembali dengan tanah yang dicampur dengan 20 kg pupuk kandang.
  • Lalu diberi ajir untuk mengingat letak lubang tanam, biarkan selama satu hari.
  • setelah seharian dibiarkan, digali lagi dengan ukuran wadah bibit, usahakan menananamnya pagi/sore.
  • Keluarkan bibit dari polibag dengan menyobek polibag agar gumpalan tanahnya tetap utuh.
  • Bibit alpukat beserta gumpalan tanah dimasukkan kedalam lubang lalu timbun kembali dan ikatkan pada ajir.
  • Setiap bibit alpukat sebaiknya dikasih naungan untuk mengurangi sinar matahari langsung, maupun siraman air hujan. Naungan itu dibuat miring dengan bagian yg rendah di sebelah barat.
  • Fungsi peneduh ini sampai tumbuh tunas baru kurang lebih 2-3 minggu.

Pemeliharaan Tanaman

Penyiangan

gulma sering tumbuh di sekitar tanaman kita karena di tempat itu terdapat banyak zat hara. Selain merupakan saingan tanaman kita dalam mendapatkan makanan, gulma juga termasuk sumber penyakit & sarang hama. Oleh sebab itu, agar tanaman kita dapat tumbuh dengan sehat & baik maka kita harus menyiangi(mencabuti) gulma-gulma tersebut secara rutin.

Penggemburan Tanah

Tanah yang disiram setiap hari pasti tanahnya semakin padat dan udara yang ada di dalamnya semakin sedikit pula. mengakibatkan akar tanamannya tidak dapat menyerap unsur hara secara leluasa. Untuk menghindarinya,  maka tanah yang ada di sekitar tanaman perlu digemburkan dengan hati-hati agar akar tanamannya tidak putus.

Penyiraman

Bibit alpukat yang baru ditanam memerlukan banyak air, sehingga harus setiap hari penyiraman. Waktu yang tepat untuk menyiram yaitu pada pagi atau sore hari, dan bila hujan turun tak perlu disiram lagi.

Pemangkasan Tanaman

Pemangkasan dilakukan hanya pada cabang-cabang yang tumbuh terlalu mepet/rapat atau ranting-ranting yang kering. Pemangkasan dilakukan secara hati-hati agar bekas pemangkasan terhindar dari penyakit luar.

Pemupukan

Dalam pembudidayaan tanaman buah alpukat diperlukan program pemupukan yang tepat & teratur. Mengingat perakaran tanaman buah alpukat, khususnya akar rambutnya maka perlu pemupukan dengan dosis kecil.

Panen Alpukat

Biasanya umur buah alpukat dari bunga sampai buah membutuhkan waktu 6 bulan, biasanya sudah tua dan siap dipetik, lalu di diamkan beberapa waktu setelah dipetik, jadi tidak dikonsumsi langsung.

Ciri-ciri buah alpukat yg sudah tua tetapi belum matang adalah:

  1. warna kulit tua tetapi belum kecokelat & tidak mengkilap
  2. bila buah diketuk menggunakan punggung kuku, menimbulkan bunyi yang nyaring
  3. bila buah digoyangkan, akan terdengar goncangan bijinya.
  • Jual Bibit Alpukat Mentega Legit
  • Jual Bibit Alpukat Miki Tanpa Ulat
  • Jual Bibit Alpukat Wina Tahan Busuk
  • Jual Bibit Alpukat Aligator Sumo
  • Jual Bibit Alpukat Tanpa Biji SUPER

Manfaat Buah Alpukat

1. Menurunkan Kolesterol

Buah alpukat sangatlah bergizi dan mengandung ber macam-macam nutrisi, yakni 20 vitamin dan mineral. Buah ini juga rendah lemak jenuh dan bisa menurunkan kolesterol. Itulah alasan mengapa buah alpukat termasuk buah sangat digemari masyarakat.

2. Mengandung Lebih Banyak Kalium dari Pisang

Beberapa orang kurang mendapatkan asupan nutrisi kalium. Alpukat lah jawabannya, buah ini mengandung kalium yang tinggi. Kandungan kalium pada buah alpukat 14 persen. Nilai ini lebih besar dari buah pisang yang hanya mengandung 10 persen kalium. Beberapa penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi buah yang mengandung kalium tinggi dapat menurunkan tekanan darah, yang merupakan penyebab risiko terjadinya serangan jantung, gagal ginjal, dan stroke.

3. Mengatasi Kanker

Mayoritas lemak yang terkandung dalam buah alpukat adalah asam oleat. Asam oleat adalah asam lemak tak jenuh tunggal yang manfaatnya baik untuk kesehatan. Asam oleat juga berpengaruh dalam pengurangan radangan dan terbukti memiliki manfaat menguntungkan pada gen yang terkait kanker.

4. Banyak Serat

Serat juga salah satu nutrisi yang kaya pada buah alpukat. Serat sangatlah baik untuk orang-orang yang ingin mengurangi berat badannya, dan juga sangat baik untuk mengurangi lonjakan gula darah.

5. Menyerap Nutrisi

Satu studi mengatakan bahwa menambahkan buah alpukat atau minyak buah alpukat ke salad dapat meningkatkan penyerapan antioksidan sebesar 2,6 hingga 15 kali lipat. Jadi, alpukat mampu meningkatkan nilai gizi makanan nabati Anda. Hal ini dapat menjadi alasan kamu untuk memasukkan sumber lemak sehat pada saat makan sayuran

6. Melindungi Mata

Studi mengatakan bahwa mereka yang terkena resiko katarak dapat berkurang drastis karena memakan buah alpukat. Karena itu, makan buah alpukat sangat bermanfaat bagi kesehatan mata Anda dalam jangka panjang.

7. Menurunkan Stres

Manfaat buah alpukat lainnya adalah dapat membantu mencegah lebihnya kadar homosistein dalam tubuh. Jikalau didalam tubuh Anda terlalu banyak kadar hormosistein maka anda akan mudah stres.

8. Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Ada beberapa bukti tentang buah alpukat yakni bahwa makanan buah alpukat dapat menurunkan berat badan, sangatlah cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Dalam suatu penelitian, orang yang memakan buah alpukat akan memiliki keinginan 28% lebih rendah untuk makan 5 jam selanjutnya dan pastinya akan merasa jauh lebih kenyang dibandingkan orang yang tidak mengkonsumsi buah alpukat sama sekali.

9. Detoks Tubuh

Manfaat buah alpukat ternyata juga bisa dijadikan sebagai bahan detoks alami. Hal ini dapat membantu Anda untuk membuang berbagai racun dalam tubuh. Dengan cara mengonsumsi jus alpukat setiap hari, sudah pasti tubuh Anda akan jauh lebih sehat dan bugar.

Disini kami sudah terbiasa kirim bibit, baik dari dalam ataupun LUAR KOTA, Kami juga cepat dan profesional dalam pengiriman tidak terkecuali di LUAR PULAU JAWA juga. Pengiriman kondisional kami kerjasama via: KGP, JNE, Wahana, Indah CARGO, TIKI, dll. Kami juga mengusahakan harga ongkos kirim yang bersahabat bagi Anda.

Kami Melayani Pengiriman ke SELURUH INDONESIA
Surabaya, Jakarta, Solo, Bandung, Semarang, Bogor, Bekasi, Balikpapan, Pontianak, Lampung Palembang, Madiun, Medan, Malang, Yogyakarta, Denpasar, Makassar,
Bali, Tangerang, Batam, Manado, Pekanbaru dll.

Demikianlah Info tentang jual bibit Alpukat, jika ingin lebih jelas lagi Anda bisa tanya-tanya langsung hub WA diatas.

Tinggalkan komentar