Ramesia Penipu Atau Bukan ?

RAMESIA PENIPU – Ya sekarang kita pernahlah mendengar apa itu PT. RAMESIA yaitu singkatan dari Raja mesin Indonesia. Entah mengapa sekarang ada gosip atau berita miring yang mengatakan bahwa Ramesia itu penipu alias PT. yang tidak menjual apa-apa.

Cuma ingin menipu saja, menipu untuk mengambil uang para pembeli saja, lah ini berita hoax, berita fitnah, bagi saya itu hanya sebuah guyon kosong, dan jika ada yang tanya apa saya mengenal siapa itu pemilik Pt. Ramesia atau (Raja mesin Indonesia) tentu aku kenal orangnya.

Ramesia Penipu atau Bukan?

ramesia.com

Beliau yaitu Mas Ghesa orang yang aku kenal, orang yang aku anggap baik dan tak mungkin kurasa dia menipu para pembelinya, aku bisa bilang seperti itu karena aku tahu persis, bahkan beliau adalah salah satu donatur besar di pesantren ku saat ini yaitu sintesa.

Kami para santri tahu benar, bisnis beliau adalah menjual mesin, dan kata bahwa Ramesia penipu, itu tidak ada satupun berita yang benar, atau gosip-gosip yang benar bahwanya itu penipuan saja.

Disinilah masalah mulai muncul, fitnah yang begitu keji. Akhirnya aku sendiri mulai mencari tahu kok ada yang mengatakan, Ramesia milik Mas Gesha ini penipu, dan pada riset kesimpulanku sendiri itu hanyalah sebuah hoax semata orang yang ingin menjatuhkan Pt. Ramesia.

Dia hanya orang yang mempunyai niatan buruk di dalam dunia bisnis, dengan cara menjatuhkan lewat media online atau berita yang bertemakan Ramesia penipu, sekarang bagi Anda yang sudah membaca artikel ini saya berani berkata bahwa Ramesia itu bukanlah penipu.

Anda haruslah berhati-hati jika mendapati berita tentang PT Ramesia itu penipu, padahal itu hanya, fitnah, hoax saja dan jika Anda bertanya kenapa kog ada berita seperti itu bisa terjadi, itu hanyalah trik bisnis licik untuk menjatuhkan brand salah satu pihak saja.

Karena sebenarnya, PT ramesia itu adalah salah satu distributor resmi yang sudah Maki dasar hukum perseroan pada tahun 2014 Tak hanya itu mesin yang disediakan juga sudah ter lisensi Eropa dan ada juga keterangan menunjukkan lisensi produk ramah lingkungan,

Salah satu bukti adalah perkembangan PT. Ramesia di Indonesia itu sendiri, yang sekarang sudah ada cabangnya yaitu di cabang:

  1. Ramesia Cabang Jakarta, alamat  jln. Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan
  2. Ramesia Cabang Surabaya, alamat Ruko Grand Sungkono Blok D-25, Surabaya.
  3. Ramesia Cabang Bandung, alamat Jln. Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung.
  4. Ramesia Cabang Tangerang, alamat Ruko Sedayu Square, Blok H-6 Jakarta Barat.
  5. Ramesia Cabang Depok, alamat Jln. Anggrek No. 186, Kota Depok.
  6. Ramesia Cabang Bekasi, alamat emerald comercial Blok 20, Bekasi.
  7. Pusat Perbaikan Ramesia, alamat Green Sedayu Biz Pak Blok GS 9 No.38C Cakung.

Kenyataan Sesungguhnya PT. Ramesia Itu Bukanlah Penipu

ramesia.com

Jika Anda masih ragu maka Anda bisa datang langsung ke tempat yang tertera tersebut, sebab dari situ Anda bisa membuktikannya sendiri, tentang kebenaran, PT.Ramesia.

PT.Ramesia sendiri memiliki 2 pimpinan yang sampai sekarang terus mereka tetap mempertahankannya, salah satunya adalah, Mas Geisha, susuai dengan visi dan misi yang ingin menciptakan PT. Ramesia menjadi salah satu ikon mesin UKM profesional Indonesia yang terpercaya.

Dengan beberapa kontribusi yang telah di berikan selama ini kepada bangsa Indonesia, Pt. Ramesia dari awal berdiri tidak pernah ada kejadian, berita yang mengatakan bahwa PT. Ramesia itu penipu, dan kenapa bisa ada berita hoax seperti itu.

Jelas karena di dunia bisnis pasti ada sosok-sosok mafia, orang yang tidak bertanggung jawab dengan berkata fitnah bahwa Pt. Ramesia itu penipu sungguh itu fitnah, tentu tidak benar karena saya sendiri mengetahui bahwa, sebagaimanapun dan semaksimal apapun.

Ramesia mesin Indonesia akan terus memberikan kepercayaan 100% kepada pembeli customernya jika Anda sampai sekarang masih ragu dan tidak percaya, Anda bisa buka langsung website resminya yaitu.

Ramesia.com atau bisa langsung menuju cabang-cabang yang sudah tertera diatas tadi, dan sekali lagi untuk kalian yang jika mendengar Pt. Ramesia itu penipu, jangan kalian ragu, jangan takut, untuk berkata (tidak Ramesia itu bukan penipu), sesungguhnya itu hanya fitnah licik di dunia bisnis.

Gigih Ronal :Go Inpian Waw