Jual Kucing Persia Bandung dan Jakarta/ Murah Terpercaya

selamat datang didunia jual kucing persia, bagi anda pecinta pet animal anda pasti suka dengan hewan ini, jika anda berminat dan untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung hubungi kami wa: ( 081276115481 ).

       jual kucing persia bandung dan jakarta– baik yang masih kecil maupun yang dewasa harga murah terjangkau kami melayani pembeli kucing persia, didaerah bandung dan jakarta.

Jual Kucing Persia dengan beragam jenis

     jual kucing persia bandung dan jakarta. Di jual kucing persia baik yang anak-anak maupun yang dewasa, melayani penjual di  daerah bandung dan jakarta Bagi anda pecinta pet animal, tentu tidak asing lagi dengan hewan yang satu ini, hewan ini menggemaskan bukan,  inilah kucing persia. Selain menggemaskan, juga dapat menghibur kita sebagai teman bermain.

Kucing Persia adalah  sejenis kucing yang memiliki bulu sangat indah, berwajah bulat dan memiliki moncong pesek dari kebanyakan kucing lain . Kucing ini berasal dari Persia (Iran) dan Turki. Kucing Persia memiliki berbagai jenis, dan masing-masing mempunyai kelebihan dan kekuranganya.

Anda dapat melihat dan menentukan pilihan tipe mana yang sesuai dengan selera anda, karna kami telah menyediakan berbagai jenis kucing persia, dan berbagai jenis warna. yang sudah tentu terjamin kesehatannya, anda jangan ragu dengan pilihan anda sendiri.

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA: 081276115481 ) Bpk fadil

Jual Kucing Persia Murah Bandung Dan Jakarta 

jual kucing persia bandung dan jakarta. harga jual anak atau dewasa, kucing persia pada tahun 2019 beragam harganya, mulai dari Rp 200.000 itu untuk kucing Persia Medium yang anakan sampai Rp 4.000.000 itu untuk kucing Persia Peaknose Jantan yang berumur 1,2 tahun. tapi, harga jual-menjual kucing persia saat ini bisa saja berbeda-beda di setiap tempat.

mengenai harga itu tadi, saya berpikir anda pasti berkata mahal bukan, Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mengenai daftar untuk harga jual, dengan banyak jenis kucing persia saat ini adalah, anda dapat melihat pada tabel berikut ini:

            Jenis Ras Kucing Persia                                             Umur              Harga Jual (Rp)

Persia Medium Anakan                                                2 bulan            200.000

Persia Medium Murah                                                  2,5 bulan         550.000

Persia Medium Kitten                                                   2 bulan            550.000

Persia Medium Betina Black Solid                                3-4 bulan         600.000

Persia Himalaya Kitten Mix American Short Hair         2 bulan             650.000

Persia Himalaya Jantan                                                 2,5 bulan         700.000

Persia Himalaya Mata Merah                                        3 bulan            700.000

Persia Medium Jantan Kitten                                        3 bulan            700.000

Persia Himalaya Tortie                                                  8 bulan            800.000

Persia Flatnose Jantan                                                  3 tahun            850.000

Persia Medium Mix Ragdoll                                         2 bulan            950.000

Persia Himalaya Peaknose Anakan (kitten)                  3 bulan            1.000.000

Persia Mix Himalaya                                                     2 bulan            1.000.000

Persia Flatnose Kitten                                                   5 bulan            1.000.000

Persia Peaknose Jantan                                                3 tahun            1.000.000

Persia Himalaya Flatnose Indukan                               1 tahun            1.200.000

Persia Peaknose Betina                                                6 bulan            1.250.000

Persia Himalaya Mix Ragdoll                                       4 bulan            1.300.000

Persia Himalaya Asli                                                    4 bulan            1.300.000

Persia Flatnose Calico Betina                                      3 bulan            1.500.000

Persia Flatnose Betina                                                 2,5 bulan         1.500.000

Persia Himalaya Peaknose Betina                               6 bulan            1.800.000

Persia Peaknose Asli                                                   5 bulan            2.400.000

Persia Peaknose Jantan                                              1,2 tahun         4.000.000

Persia Peaknose                                                          2-3 bulan        1.200.000

Persia Peaknose                                                          6-7 bulan        2.200.000

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

jual kucing persia peaknose Bandung Dan Jakarta

 

    jual kucing persia bangdung dan jakarta. disini kami juga menjual kucing persia peaknose, begitu banyak jenis-jenis kucing persia peaknose, kucing persia peaknose menjadi kucing persia yang terfavorit untuk dipelihara. disini saya akan bahas tentang kucing persia peaknose.

Kucing Persia Peaknose. kucing ini juga terbagi menjadi, beberapa jenis dan jenis sangat terkenal dengan ciri-cirinya yaitu hidung pesek, wajah bulat dan serta bulunya yang cukup panjang kucing ini terbagi menjadi beberapa jenis yaitu, kucing persia flatnose, kucing persia himalaya, kucing persia peaknose, dan kucing persia medium.

disini Kami juga menjual berbagai jenis kucing persia, diantaranya yaitu: kucing persia himalayan, kucing persia exotic, kucing persia peak nose extreme, kucing persia flat nose, kucing persia medium, dll. jika anda berminat bisa langsung menghubungi kami dengan nomor di bawah ini.

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

                                  Jenis & Ciri-Ciri Kucing Persia

jual kucing persia bandung dan jakarta. Agar kamu dapat mengetahui jenis-jenis kucing persia, sebaiknya Anda mengetahui dulu ciri-cirinya berdasarkan masing-masing ras kucing persia, seperti dibawah ini:

  • Persia Himalaya. adalah Ras kucing persia yang satu ini memiliki dua bentuk warna yang mendominasi bentuk tubuhnya, yaitu memiliki warna hitam dan putih. pada Bagian ini bulu yang memiliki warnanya yang hitam dan biasanya itu ada di bagian daerah tubuh yang tertentu, misalnya yaitu.
  •  yang pertama, wajah, telinga, di bagian dalam (mulut dan hidung), ekor dan kakinya berwarna putih bewarna krem. di setiap terdapat gradasi batas antara warna hitam dan putih keabu-abuan dan kecokelatan. Karakter kucing ini ialah lincah, sorot matanya terkadang sedikit galak.
  • Persia Flatnose. Ciri dari kucing ras satu ini ialah di bagian memiliki hidung yang rata atau pesek. dan Tubuhnya cenderung yang terlihat sangat gemuk dan berisi. kucing ini mempunyai karakter yang lincah dan ekspresi wajahnya kucing ini cenderung lembut dan datar.

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

                    Ciri-Ciri Kucing Persia Selanjutnya

  • jual kucing persia bandung dan jakarta. kucing Persia Peaknose. kucing persia yang satu ini juga termasuk kucing diincar. di Bagian hidung kucing peaknose ini lebih pesek dari pada kucing persia flatnose. kucing ini mempunyai Ekspresi wajah yang terlihat ramah.

kucing Persia peaknose dia jarang membuat ulah karena mempunyai karakter yang tenang dan pendiam.                   Bahkan kucing ini cenderung lebih suka duduk dan tiduran dari pada berlarian, dan hal ini yang membuat                   badannya menjadi berisi.

  • Persia Medium. Terdapat dua macam persia medium yang banyak dipelihara yaitu memiliki bulu panjang dan memiliki bulu pendek. Ukuran kakinya lebih panjang dan membuatnya terlihat lebih besar dibanding jenis persia lain. Bagian telinga persia medium juga terlihat lebih lebar dan lancip dibandingkan persia lainnya. Karakternya centil dan elegan, terlihat dari ekspresi wajahnya.

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

       cara merawat kucing persia

jual kucing persia bandung dan jakarta. Kucing adalah salah satu hewan yang paling selalu/ sering di jadikan hewan peliharaan dan menjadi hiburan di rumah. selain Sifatnya yang penurut di juga tenang, kucing memiliki sebuah nilai yang lebih atau menjadi ketertarikan bagi diri sendiri atau seseorang yang memelihara kucing.

Hingga saat ini,  hewan ini memiliki berbagai jenis dan hampir di setiap negara memiliki hewan ini sendiri-sendiri.  jenis yang seringkali dipelihara di rumah ialah jenis kucing ras persia. Jenis kucing persia ini bisa dikatakan sangat terpopuler di dunia, kucing ini penurut selain itu dia tidak terlalu agresif dan tidak banyak bergerak.

jika kita ingin merawat kucing kita juga harus memberikan perawatan yang terbaik, yaitu seperti memberi makanannya yang bergizi, dan harus diperhatikan kebersihannya. itu semua juga dibutuhkan biaya yang cukup banyak. Berikut adalah cara untuk merawat kucing persia:

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

cara merawat kucing persia yang baik dan benar

jual kucing persia bandung dan jakarta.

1. Gunakan mangkuk yang rendah bila memberi makan

Gunakan mangkuk yang kira-kira rendah jika ingin memberi makan kucing. Kucing Persia dia memiliki wajah datar memiliki hidung yang pendek, jika makan dia lebih menyukai mangkuk yang rendah atau pingirannya yang sangat rendah. Cara merawatnya ialah jangan gunakan pemakaian bahan plastik, itu bisa menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

2. sebagai alasnya gunakan pellet kayu.

selanjutnya hindari penggunaan bahan yang bisa menempel pada bulu atau kaki kucing. Kucing ini memiliki bulu yang sanggat panjang dan cantik, karena itulah kenapa sangatlah penting menjaga kebersihannya. Pellet kayu terbaik untuk alasnya kandang kucing Persia, pellet kayu ini tidak menggumpal juga tidak menempel pada bulu kucing.

3. menyikat bulunya sejak kecil

selanjutnya biasakan untuk menyikatkan bulunya sejak usia masih kecil. Dengan begitu, kucing Persia anda lebih terlihat cantik biar dia terbiasa dengan aktivitas ini. apabila tidak anda lakukan sejak kecil, dikhawatirkan kucing Persia ini tidak menyukai disaat kamu menyikat bulunya.

cukup sekian keteranggan tentang kucing persia jika anda berminat bisa langsung hubunggi kami.

Untuk Konsultasi Selanjutnya Hubungi Saya:
( Klik: Telkomsel / WA:081276115481 ) Bpk fadil

Tinggalkan komentar