Jual Jahe Emprit / Merah / Gajah Komoditi Kontrak Besar Ton

JUAL JAHE-Jahe adalah sejenis rimpang yang mencakup satu jenis tanaman rempah-rempah. Indonesia memiliki beberapa jenis jahe, dan semuanya bermanfaat bagi kesehatan, kecantikan dan sebagai bumbu masakan, dll.

Jual Jahe

jual jahe
http://caragigih.id

Disini kami menjual berbagai macam jahe mulai dari jahe Emprit/ Paris, jahe Gajah, jahe Merah. Penjelasan disini dari jenis jahe biasa jahe Emprit, Gajah maupun Merah, terutama jahe Gajah atau yang juga biasa disebut jahe badak memiliki bentuk yang lebih besar dari jenis lainnya.

Segmen jahe ini cenderung membengkak dibanding jahe lainnya. Bagian rimpang jahe memiliki serat halus dan lembut. Kebanyakan orang memanfaatkan jahe sebagai minuman herbal dan obat tradisional.

Untuk pemasaran jahe gajah ini masih dibutuhkan bekal karena tidak di semua pasar ada jahe  Emprit Merah dan Gajah.

Jual Jahe Emprit / Merah / Gajah Komoditi

jual jahe
http://caragigih.id

Mekanisme Pembelian Kontrak
Kontrak mau berapa ton 100 ton / 200 ton / 300 ton
Lalu proses Ttd kontrak siapkan, bawa surat kontraknya
Bayar DP ke rek perusahaan / Tunai Lebih Bagus
Ttd kontrak bisa cek barang di lokasi
Timbang dan Bayar sesuai yg di beli

Harga Jahe Emprit

Harga jual jahe Emprit dari kebun/ KG = Rp 4000

Harga Jahe Gajah

Harga jual jahe Gajah dari kebun/ KG = Rp 5000

Harga Jahe Merah

Harga jual jahe Merah dari kebun/ KG = Rp 7000

Harga Jahe Emprit / Merah / Gajah 

jual jahe
http://caragigih.id

Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan dasar ekspor, pembelian minim 10 ton. Kami utamakan yang kontrak, melayani pembelian di seluruh Indonesia
Informasi dan Pemesanan Hubungi: WA 085327787637 / GSM 082333559188

Gajah gajah yang kita miliki langsung berasal dari petani jahe sehingga harga yang kita berikan sangat kompetitif.
Kualitasnya sangat bagus, dan tetap fresh, sudah berkualitas export.

Kami melayani pesanan dalam kilogram dan ton. Kami bisa mensupply 50 ton / minggu. Kami melayani semua pesanan di seluruh indonesia. Waktu pengiriman yang panjang berdasarkan kuantitas pesanan

Insya Allah kita bisa dipercaya dan dapat dipercaya dalam melayani. Jahe (Zingiber officinale) adalah salah satu ramuan Indonesia yang banyak digunakan, bukan untuk keperluan dapur disamping kelezatan makanan, tapi juga berkhasiat sebagai ramuan herbal.

Jahe merupakan salah satu tanaman yang menjadi milik temuan suku seperti lengkuas, kunyit, temulawak, dan lain-lain. Tanaman jahe hanya bisa bertahan di iklim tropis. Ada beberapa varian jahe yang diketahui dan memiliki banyak khasiat, yaitu jahe emprit, jahe merah, dan jahe gajah.

Nah, di antara ketiga jenis jahe tersebut, jahe gajah berukuran paling besar. Banyak orang percaya bahwa jenis jahe gajah adalah yang paling unggul dalam hal kualitas.

Manfaat Jahe

jual jahe
http://caragigih.id

Dibidang kesehatan, jahe gajah sering digunakan untuk obat-obatan herbal alami, sejumlah penyakit bisa disembuhkan dengan ramuan ramuan yang diformulasikan dari jahe gajah, penyakit yang bisa disembuhkan dengan ramuan jahe gajah.

Termasuk masuk angin, migrain, diminum oleh kendaraan khusus maupun umum, terkena cacing gelang, batuk berdahak atau tidak ada dahak, kolesterol, keropos tulang, asma dan masih banyak lagi khasiat jahe untuk penyakit.

Cara mengonsumsi juga bisa dengan berbagai langkah, seperti gajah jahe ditambah dengan madu atau apapun yang sesuai dengan rasa aslinya tidak menyebabkan kerusakan khasiat jahe itu.

Dan berita paling membahagiakan bagi orang-orang yang gemuk, yang dihitung jahe bisa digunakan untuk mengurangi obesitas, menguatkan jantung, pencegahan kanker, sebagai antioksidan dan aliran darah.

Tidak hanya digunakan dalam obat-obatan herbal saja, apalagi saat ini gajah jahe yang tak terhitung jumlahnya telah digunakan untuk bahan dasar produk kecantikan.

Manfaat lain dari jahe gajah di bagian luar tubuh mampu mengobati kaki terkilir, rematik, infeksi jamur, bercak putih pada kulit, dan bisa diolah menjadi masker wajah untuk menghilangkan minyak di wajah, melembabkan kulit dan lepaskan sel-sel mati di kulit.

Cara menggunakannya adalah jahe ditumbuk atau diparut sampai halus dan kemudian dibungkam di wajah. Alasan utama mengapa gajah jahe ini sering digunakan untuk bahan dasar minuman, makanan, bahan ramuan produk kecantikan karena rasa gajah jahe yang tidak pedas dan baunya tidak begitu menyengat.

Tekstur gajah jahe yang lembut di lidah juga cocok untuk bahan makanan obat minuman dan bahan dasar kecantikan. Khusus untuk orang luar negeri yang tidak suka dengan rasa atau bau yang menyengat. Jadi jangan ragu lagi untuk konsumsi jahe sebagai bahan kesehatan tubuh atau kecantikan tubuh Anda.

Pesan sekarang
JUAL JAHE EMPRIT / MERAH / GAJAH  Kontrak TON
Hubungi Via WA 085327787637 / GSM 082333559188

Jual Jahe Berkualitas

jual jahe
http://caragigih.id

Dengan mengetahui banyak khasiat yang terkandung dalam jahe, saat ini jahe diproses sedemikian rupa untuk memaksimalkan khasiatnya untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kesehatan.

Namun harus diperhatikan dalam pengolahannya harus benar-benar berhati-hati agar kandungan jahe tidak berubah bahkan hilang dari proses hingga diolah. Berikut adalah beberapa produk olahan jahe.

Menurut penelitian ilmiah, jahe mengandung senyawa kurkumen, seskuiterpen, linalool, pinen, filandren, bormeol, methylheptenon, kamfen, citral, sineol, alkohol, aldehid dan famesen. Semua zat yang terkandung dalam gajah jahe sangat bergizi jika diolah menjadi bahan dalam pembuatan makanan dan minuman.

Rimpang jahe memiliki kandungan kimia yang terdiri dari pati, minyak atsiri, dan tentu saja minyak nonvolatile. Minyak atsiri (oil evaporates) adalah komponen yang menambahkan sifat. Minyak esensial umumnya sedikit kental, kuning, dan esensi yang membuat aroma khas pada jahe.

Kandungan minyak tidak menguap disebut oleoresin, komponen yang memberi rasa pahit dan pedas. Rasa pedas jahe merah sangat tinggi akibat dosis oleoresin tinggi. Zat oleoresin ini berguna sebagai antiemetik.

Jahe Merah / Gajah  / Emprit

Batang jahe adalah batang pseudo dengan tinggi 30 sampai 100 cm. Akar adalah rimpang berbentuk rimpang sapi dengan warna kuning sampai kemerahan dengan bau yang kuat. Daun menyirip dengan panjang 15 sampai 23 mm dan panjang 8 sampai 15 mm. Petite petiole

Bunga jahe tumbuh dari tanah yang terlalu banyak ditimbun dengan panjang 3,5 sampai 5 cm dan lebar 1,5 sampai 1,75 cm. 5 sampai 7 lembar sisik bunga. Bunganya hijau kekuningan. Bibir bunga dan pistil ungu. Batang pistil adalah dua.

Pengolahan dan Pemasaran

Jahe rimpang, terutama yang dipanen pada usia muda tidak bertahan lama di gudang. Untuk itu diperlukan proses sesegera mungkin agar tetap layak dikonsumsi. Untuk mendapatkan rimpang jahe berkualitas, jahe dipanen pada umur tidak terlalu muda atau terlalu tua.

Jahe segar Selain dipasarkan dalam bentuk olahan jahe, juga dipasarkan dalam bentuk jahe segar, yaitu setelah panen, jahe dibersihkan dan dijual kepasaran.

Artikel Terkait

Jahe merah, harga jahe merah,harga jahe, budidaya jahe merah, pemasaran jahe merah, jahe gajah, jual bibit jahe merah, jual jahe merah, harga jahe gajah, bibit jahe merah, budidaya jahe, harga jahe emprit, harga bibit jahe merah, budidaya jahe gajah, bibit jahe, bisnis jahe merah, bibit jahe gajah.

Harga jahe gajah terbaru, harga jahe gajah 2017, pengepul jahe merah, beli jahe merah, harga jahe merah per kilo, cara menanam jahe merah, pembeli jahe merah, jahe emprit, distributor jahe merah, harga bibit jahe merah per kg, bisnis jahe, jual jahe gajah, jual beli jahe merah.

Demikian info jual jahe Emprit, Gajah, Merah, untuk info lebih lanjutnya no di berikut ini WA 085327787637 / GSM 082333559188.