Jual Bibit Apel Online [Percayakan Pesanaan Bibit Anda Kepada Kami]

JUAL BIBIT APEL – Kami adalah penjual tanaman apel yang menyediakan bibit-bibit pohon apel. Kami menyediakan berbagai macam bibit apel dengan harga terjangkau yang pastinya bersahabat bagi Anda. Bibit apel yang kami jual adalah stok terbaik kami sendiri, oleh karena itu anda bisa mendapatkan bibit terbaik dan termurah dari kami.

Jual Bibit Apel Tinggi 80 cm

Berikut ini jenis-jenis varietas bibit apel yang ada ditempat pembibitan kami:

Harga termurah dari Jawa siap kirim ke nusantara manapun
(WA 085327787637 / HP. GSM 082333559188) Bpk Ronal Prakoso

Jual Bibit Apel India

Apel India bukanlah tanaman apel, melainkan tanaman berbuah yang berasal dari India dengan rasa buah mirip apel. Tapi di Indonesia kita menyebutnya apel.

Harga Eceran: Rp. 95.000, 
Harga Reseller: Rp. 85.000, – (Min 10 Pohon)
Harga Partai: Rp. 70.000, – (Min 100 Pohon)

Jual Bibit Apel Anna

Apel anna warna buah merah kehijauan ketika sudah matang warnanya terlihat indah. Rasanya manis asam. 

Harga Eceran: Rp. 80.000,
Harga Reseller: Rp. 70.000, – (Min 10 Pohon)
Harga Partai: Rp. 55.000, – (Min 100 Pohon)

Jual Bibit Apel Manalagi

Kultivar apel asli Kota Batu Jawa Timur, tekstur renyah, rasa manis.

Harga Eceran: Rp. 90.000, 
Harga Reseller: Rp. 80.000, – (Min 10 Pohon)
Harga Partai: Rp. 65.000, – (Min 100 Pohon)

Harga termurah dari Jawa siap kirim ke nusantara manapun
(WA 085327787637 / HP. GSM 082333559188) Bpk Ronal Prakoso

Kami juga sedia bibit durian lengkap cek: Jual Bibit Durian

Jual Bibit Apel India

Sesuai namanya, apel varietas ini berasal dari kawasan Asia Tenggara, tepatnya daerah Indo-Malaya. Tergolong anggota keluarga Rhamnaceae, pertumbuhannya termasuk cepat sehingga tingginya bisa mencapai 3 sampai 12 meter.

Sifat adaptif membuatnya mampu menghadapi kondisi ekstrem ataupun kekeringan dan mampu bertahan hidup dengan mendapat sinar matahari langsung ataupun di tempat teduh. Sehingga cocok ditanam di kebun atau halaman rumah sekalipun.

Seperti apel pada umumnya, putsa bisa dikonsumsi langsung atau diolah menjadi makanan dan minuman. Ketika muda buahnya berwarna hijau dan baunya sudah harum, kemudian berangsur menjadi kuning hingga kemerah-merahan.

Kulit buah yang warnanya indah tadi membungkus daging buah yang berwarna putih. Sensasi renyah dah juicy (berair) akan berkelindan di mulut ketika Anda mengunyahnya.

Spesifikasi Produk Tanaman Apel India
Nama: Apel India
Nama ilmiah: Ziziphus mauritiana
Kondisi tempat tumbuh: Dataran rendah – tinggi
Asal bibit: Okulasi
Tinggi bibit: >60cm
Tempat tanam: Pot berdiameter >60cm atau di tanah langsung
Tips Perawatan:

Gunakan tanah yang subur bercampur kompos 1 sampai 2 kg sebagai media di lubang tanam.
Siramlah sehari sekali.

Pupuklah minimal sekali dalam sebulan dengan NPK Buah ditabur di sekeliling media tanam.
Gulma dibersihkan secara rutin.

Jual Bibit Apel Anna

Apel Anna merupakan jenis apel unggulan yang banyak dibudidayakan di Indonesia. Apel jenis ini memiliki kulit berwarna merah dengan bentuk yang sama dengan apel pada umumnya.

Daging buahnya berwarna kekuningan, terasa masam saat baru dipetik dari pohonnya, namun akan menjadi lebih manis jika disimpan terlebih dahulu sekitar 3 – 4 hari.

Apel ini dapat tumbuh dengan baik di daerah beriklim kering dan juga daerah dengan ketinggian sekitar 700 – 2000 mdpl.

Detail Produk Tanaman Apel Anna

Nama umum : Apel Anna
Nama Ilmiah : Malus Domestica
Dataran yang cocok : Dataran tinggi

Jual Bibit Apel Manalagi

Apel manalagi merupakan salah satu jenis apel unggulan yang memiliki rasa daging manis, beraroma wangi dan tidak mengandung kadar air yang banyak. Daging buahnya berwarna putih kekuningan dengan kulit berwarna hijau kekuningan saat matang.

Cocok dijadikan buah segar, campuran kue, jus buah, selai, ataupun sebagai cuka apel.

Apel manalagi ini memiliki buah berbentuk bulat dengan ukuran diameter 7 cm dan berat buah sekitar 100 – 160 gram per buah. Setiap pohon mampu memproduksi buah hingga 75 kilogram.

Detail Produk Tanaman Apel Manalagi

Nama umum : Apel Manalagi
Nama ilmiah : Malus domestica
Asal bibit : Okulasi dan Sambung
Dataran yang cocok : Dataran tinggi

Harga termurah dari Jawa siap kirim ke nusantara manapun
(WA 085327787637 / HP. GSM 082333559188) Bpk Ronal Prakoso
 

Bibit Buah Apel

jual bibit apel
infonasa.com

Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, Apple adalah salah satu buah yang populer dan banyak yang mengkonsumsinya. Memiliki bentuk buah yang menarik dan beragam warna tentunya membuat apel lebih menarik bagi konsumsi secara langsung.

Ini memiliki rasa manis dan apel yang rasanya sedikit asam dan masam. Tapi tidan mengurangi minat orang untuk mengkonsumsi buah yang satu ini.

Apel memiliki nama latin malus sylvestris mill yang berasal dari kawasan Asia barat yang memiliki iklim sub tropis. Di Indonesia sendiri apel mulai di kultivasi sejak 1934 sampai sekarang.

Salah satu kota di Indonesia yang banyak menghasilkan buah apel adalah kota yang malang. Ya betul sekali kota malang ini identik dengan apelnya, bahkan buah apel yang malang ini sangat terkenal di seluruh jagat indonesia.

Budidaya apel di Kota Malang dimulai pada tahun 1950 dan sejak saat itu pada budidaya apel berkembang sangat pesat sampai sekarang.

Bukan tidak beralasan mengapa budidaya apel pertama kali dilakukan pada masyarakat miskin, karena kota ini memiliki iklim yang sangat cocok untuk perkembagan dan menanam apel tersebut.Di banding daerah lain di malang indonesia yang memiliki iklim sub tropis paling baik di Indonesia.

Apel memiliki kandungan zat dan vitamin yang baik yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Dalam apel mengandung zat dan vitamin sebagai berikut: Protein, lemak, gula, unsur air, Karbohidrat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, kalium, seng, magnesium, tembaga, sodium, antioksidan, vitamin c, vitamin A dan vitamin E.

Semua bahan vitamin dan zat yang tercantum di atas bisa dari apel malang, maka tak ayal akan kegunaan dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita jika kita mengkonsumsi buah apel secara teratur dan teratur.

Minat Menanamnya Bibit Apel

jual bibit apel
infonasa.com

Kita perlu tahu ambil apel yang termasuk dalam keluarga rosaceae. Tanaman ini berasal dari pegunungan Kaukasus di Asia Barat dan Eropa Timur.

Namun untuk jenis apel manalagi berasal dari Desa Gandon, Kecamatan Batu, Malang, yang merupakan sentra apel di pulau jawa dan bahkan di indonesia.

Dan Apple Manalagi ini identik dengan warna buah yang tetap hijau kekuningan, meski sudah dimasak berwarna hijau kemerahan. Buahnya berbentuk jorong, pangkal dan pucuk beralur di dalamnya.

Jenis apel ini memiliki pori-pori buah yang nyata, halus dan renggang. Rasa apel ini segar dan memiliki aroma yang kuat. Dagingnya putih, halus, dan berair.

Batang buahnya panjang abu-abu dan kecil. Benih abu-abu agak bulat dan coklat tua. Apel hijau, terutama yang bersifat asam, diproses ulang di industri besar untuk dijadikan produk yang dapat diawetkan seperti keripik dan selai.

Apel adalah sumber serat yang baik. Satu apel segar dengan berat sekitar 200 gr mengandung 4 gram serat atau sebanyak 3 iris roti atau 1 cangkir bubur gandum matang.

Apel tidak mengandung lemak atau kolesterol dan sodium. Satu apel mampu memenuhi sepertiga kebutuhan vitamin C seseorang setiap hari.

Dibandingkan dengan jambu biji, apel mengandung enam kali lebih banyak vitamin A, yang berfungsi untuk menyembuhkan influenza, penyakit menular, dan menjaga kesehatan mata.

Tempat Jualan Bibit Apel

Jika Anda mencari tempat untuk menjual biji apel, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami menjual berbagai jenis bibit, bibit dan pohon apel sesuai dengan keinginan dan permintaan Anda.

Harga yang kami tawarkan juga harga rendah karena bibit, bibit dan pohon adalah stok kita sendiri. Jadi segera kembalikan biji apel dari kita.

Tempat Jual Bibit Apel

Kami menjual biji apel dengan harga terjangkau dan kualitas yang kami jamin karena kita menendang bibit itu. Jangan khawatir biji apel yang kita kirim ke anda akan jelek karena kita akan menyaring yang baik apakah biji apel atau tidak. Untuk harga biji apel Anda bisa membuka halaman cek harga di website kami.

Tempat Beli Bibit Apel

Anda bisa membeli bibit apel dari kami dengan harga murah. Kami memastikan harga yang Anda dapatkan dari kami adalah harga terbaik yang bisa Anda dapatkan. Apple adalah buah yang bisa Anda jual baik yang diolah maupun tidak. Ini membuktikan bahwa apel memiliki nilai ekonomi tinggi dan sering dicari oleh para bhakta.

Bibit Apel India, Anna, Manalagi

jual bibit apel
infonasa.com

Kita ambil salah satu contoh saja, adalah apel manalagi yang paling banyak dicari karena rasanya enak dan bisa dibuat berbagai olahan dari keripik, kue, kue dan sajian minuman lainnya. Apel hijau sering diolah menjadi jus.

Hal ini menjadikannya buah yang sangat menjanjikan. Jadi tolong anda beli bibit apel dari kami karena kualitasnya terjamin.

Karakteristik Apel Manalagi

Apel manalagi memiliki warna buah hijau kekuningan meski sudah matang. Buahnya berbentuk jorong, pangkal dan pucuk beralur di dalamnya.

Jenis apel ini memiliki pori-pori kulit yang retak. Rasa apel itu segar dan sangat dibumbui. Dagingnya putih dan berair. Batang buahnya panjang abu-abu dan kecil. Benih berwarna abu-abu berbayang agak bulan coklat.

Manfaat Apel Bagi Wanita Hamil

Apel bermanfaat bagi wanita hamil karena bisa menjaga kesehatan janin di rahimnya. Risiko bayi menderita asma lahir ibu hamil yang banyak makan apel akan berkurang.

Itu karena khasiat apel manalagi ini. Jadi terburu-buru untuk segera memesan biji apel manalagi baik untuk konsumsi sendiri maupun untuk dijual.

Cara Menanam Apel Manalagi

Tanaman apel manalagi bisa tumbuh dengan baik di tanah yang sangat dikodifikasi, memiliki lapisan tinggi yang indah, dan struktur tanah yang remah dan gembur, memiliki aerasi, penyerapan air, dan porositas yang baik sehingga pertukaran oksigen, pergerakan nutrisi dan kapasitas penyimpanan air bisa optimal.

Namun, secara umum manalagi tanaman apel bisa tumbuh dengan perawatan yang sama dengan apel biasa.

  • Nama Ilmiah : malus sylvestris mill
  • Pengembangan Bibit : Cangkok
  • Syarat Tumbuh Optimal : dataran tingi / suhu 16 – 27oC
  • Kebutuhan Sinar Matahari : 50 – 60 % per hari
  • Produktifitas : berbuah 4-5 bulan setelah bunga mekar
  • Cara Konsumsi Buah : Dimakan Langsung
  • Ukuran Minimal Pot : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : sehari 1x
  • Tinggi Tanaman Saat Ini : 80 cm
  • Tinggi Tanaman Selanjutnya : tinggi lebih dari 5 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : NPK daun + kompos (usia 1 tahun ke bawah), atau NPK buah + kompos (usia 1 tahun ke atas). Interval sebulan sekali.
Harga termurah dari Jawa siap kirim ke nusantara manapun
(WA 085327787637 / HP. GSM 082333559188) Bpk Ronal Prakoso

Demikian informasi mengenai jual bibit apel, india, anna, manalagi, tanya-tanya silakan. Hub No WA diatas.